AURA MANUSIA:APAKAH AURA ITU?

apakah  aura itu?
Aura adalah cahaya / sinar (medan energi ) yang melingkungi melingkupi tubuh. Pancaran aura bersifat NUR (keillahian) karena merupakan manifestasi dari pancaran DZAT dan CAHAYA-NYA,cahaya sang pencipta pemilik dan penguasa alam semesta raya ini.SETIAP makhluk  (manusia,binatang,tumbuh tumbuhan,bintang gemintang,dan semua makhluk ciptaan allah SWT ) di dunia ini memiliki  pancaran AURA nya masing masing.Aura merupakan fenomena alamiah yang menunjukan medan biologis dari semua makhluk hidup.dalam diagnostik dan terapi diketahui bahwa ada dua jenis aura yaitu aura plasmik yang berhubungan dengan aspek
biologis dan aura "genen" yang berhubungan dengan aspek mental spiritual.aura plasmik juga berkaitan erat dengan imunoglobin (kekebalan tubuh) terhadap patologi maupun fenomena metafisika.

Aura manusia adalah medan energi BIOLISTRIK yang melingkupi atau mengelilingi tubuh jasmani. Aura mengelilingi tubuh ke segala arah dan bersifat tiga dimensi. Pada tubuh yang sehat aura membentuk elips atau bulat telur di sekeliling tubuh.
Aura tersusun dari bahan ether ( bio-2) yaitu substansi yang tidak terikat ruang tetapi terikat waktu sehingga dimengerti bahwa terapi dengan menggunakan aura bisa dilakukan jarak jauh tanpa batas ruang. Bahan ether mengalir (fluida ether) dipengaruhi oleh nafas dan pikiran kita.
Bentuk, ukuran, warna-warni dan kejelasan warna menunjukkan hal-hal istimewa tentang kesehatan jasmaniah, kesejahteraan, emosional, mental dan spiritual. Semakin anda sehat, sejahtera dan semakin tinggi tingkat kerohanian anda, pancaran-pancaran sinar aura dari tubuh menjadi semakin besar,semakin terang dan kuat pancaran cahayanya.
Aura yang menyelubungi manusia (berupa gelombang/medan bioelektromagnetik) merupakan satu kesatuan yang terdiri atas  ion ion positif dan negatif  dan bergerak terus menerus dan bisa berubah bentuk,diprogram,diarahkan dan diperkuat pancarannya sesuai dengan yang kita inginkan (dengan mengikuti BEDAH AURA / BUKA AURA disini tentunya),sehingga kita bisa membentuk gelombang energi dengan frekuensi tertentu yang banyak kegunaanya dalam kehidupan kita sehari hari, Karena Frekuensi Aura pada seseorang itu berbeda dan berubah-rubah, yang akan berpengaruh pada keadaan jasmani dan rohani serta aspek hidup dan kehidupan nyata seseorang, hukum pergerakan suatu benda adalah, benda akan bergerak jika energi mempengaruhi suatu benda. Demikian juga Aura atau medan energi yang melingkupi badan kita akan mempengaruhi keadaan fisik, rohani dan kehidupan kita. Adapun Aura positif ataupun negatif tergantung yang mempengaruhi keadaan dan kehidupan tergantung tingkat keselarasan Aura dan kehidupan seseorang.
Aura adalah roh hidup  seseorang dan ada pada diri setiap orang.maka diperlukan upaya pembangkitan,penyesuaian dan penyelarasan melalui BEDAH AURA ataupun BUKA AURA agar pancaran aura yang dimiliki semakin besar dan semakin kuat pancaran cahayanya,sehingga memberi DAYA TARIK positif dalam hidup dan kehidupannya secara menyeluruh sesuai yang diprogramkan (kesehatan,mental,emosional,kecerdasn dan pengendalian diri,karir,pengembangan diri,ekonomi,cinta kasih,kerejekian,psikis,spiritual ,kharisma,kewibawaan,pengobatan dll).sehingga hidup seseorang menjadi bermakna dan sempurna sebagai manusia.
AURA yang terpancar pada diri seseorang akan memiliki daya tarik,sehingga mampu mendatangkan kebaikan kebaikan dalam hidup.Sang pencipta yang mengatur segalanya adalah yang berkuasa dan berkehendak atas nasib manusia,namun manusia berkewajiban berusaha merubah nasib dan keadaannya mencapai kehidupan yang lebih baik,lebih sehat,lebih sukses,lebih sejahtera dengan memahami potensi yang dimilikinya,salahsatunya adalah dengan BEDAH AURA atau BUKA AURA.Bukankah manusia diciptakan allah sebagai makhluk yang paling sempurna?

PENASEHAT SPIRITUAL JURUSABDA

PENASEHAT SPIRITUAL JURUSABDA
KIDUNG PAMUNGKAS

Mengenai Saya

Foto saya
kulonprogo, yogyakarta, Indonesia
KONSULTAN SPIRITUAL DARI JOGJAKARTA .Menjadi tempat CURHATnya artis,pengusaha dan masyarakat umum.keahliannya dibidang spiritual pengobatan alternatif diwarisi turun temurun dari trah leluhurnya.Beliau juga menimba ilmu dari berbagai padepokan/perguruan di Indonesia.Bahkan beliau juga mendalami ilmu psikologi dan ilmu keperawatan disebuah perguruan tinggi diyogyakarta.Pasien pasiennya datang dari berbagai kalangan,mulai dari tukang becak,pejabat,pengusaha,hingga kalangan artis dan selebritis.ingin BUKA AURA,BEDAH AURA,PASANG SUSUK GAIB,KECANTIKAN,ingin memiliki daya pikat tinggi sehingga disenangi semua orang,PAGAR BADAN,PAGAR GAIB,ruwatan nasib,ingin cantik/tampan,kewibawaan,mengikat suami/istri agar setia selamanya tidak bisa selingkuh,pacar supaya tidak lari,PEGANGAN BISNIS,MELANCARKAN USAHA,PENGOBATAN berbagai macam penyakit medis nonmedis dll.Pasien yang datang berobat/konsultasi berasal dari berbagai kota di indonesia:JOGJAKARTA,BANDUNG,JAKARTA,SURABAYA,MEDAN,SEMARANG,BALIKPAPAN,SULAWESI,BALI,BATAM,bahkan dari negara negara tetangga seperti MALAYSIA,BRUNEI,SINGAPURA,KUWAIT,ARAB SAUDI,USA dll.silakan menghubungi beliau

ALAMAT PRAKTEK

kidung pamungkas/ki sugeng winarto


PRAKTEK PENGOBATAN
untuk wilayah JAKARTA,BOGOR,DEPOK ,TANGERANG,BEKASI DAN SEKITARNYA
silakan bisa silaturahmi (dengan perjanjian/telpon terlebih dahulu)
PERUMAHAN TAMAN WISMA ASRI 2
BEKASI -JAWA BARAT



untuk daerah YOGYAKARTA
pedukuhan v DS.PANJATAN
KEC.PANJATAN
kulonprogo-YOGYAKARTA




DS.KLEGENWONOSARI RT 04/02 NO.27.KLIRONG
KAB.KEBUMEN -JAWA TENGAH 54381

HP : +62817276303 / +6281227098 327