SUSUK SINAR



SUSUK AURA
Memancarkan sinar pesona,daya tarik,daya pikat,pengasihan,kharisma,mudah rezeki,usaha,karir,jodoh,energik,lelaki jadi lebih ganteng dan wanita jadi cantik awet muda,lebih percaya diri,disenangi semua orang,suami,istri,pacar tambah sayang,jika dipasang diwajah atau bagian tubuh lain auranya gemerlap luar biasa.
MAHAR.BIASA Rp.450.000,-
MAHAR KHUSUS.Rp.700.000,-
MAHAR ISTIMEWA.Rp.1.500.000,-

SUSUK KRESNA
Untuk kharisma dan kewibawaan/kepemimpinan/derajat.beraura tinggi.berguna juga sebagai pagar badan dan kerejekian.bagi pejabat,pengusaha,pebisnis,direktur/direktris,manager,pemilik usaha/perusahaan,aparat keamanan,konsultan,caleg dll
MAHAR Rp.1.000.000,-Rp.3.000.000,-


PENGASIHAN ASMARA TUNGGAL
Orang yang sudah memiliki ilmu ini,maka didalam dirinya akan timbul daya pesona yang sangat kuat.daya tariknya yang seperti magnet.Untuk pria dan wanita,wajah akan tampak bersinar sinar/berseri alami,paras akan terlihat lebih manis,cantik,ganteng,menarik serta disenangi orang bagi yang menguasai ilmu ini.serta akan membuat awet muda dan membuat orang kagum(seumur hidup).
Berguna juga untuk daya tarik bisnis dan segala jenis usaha yang mendatangkan uang.
MAHAR Rp.550.000,-
TINGKAT KHUSUS Rp.1.250.000,-
TINGKAT ISTIMEWA Rp.2.000.000,-



SUSUK AURA TIMUR
1.      Khusus pria agar tampil menawan/tampan, gagah, berwibawa di depan pacar, iatri, dan semua orang
2.      Mengembalikan kekuatan seks pria
3.      Pagar diri (segala kejahatan, santet, gendam, hipnotis, dll)
4.      Untuk menarik rejeki dari 12 penjuru arah mata angin
5.      Memperkuat jabatan, pangkat, derajat dll
DIJAMIN JOSS TAK BERISIKO DAN TANPA PANTANGAN,TIDAK MENGGANGGU PROSES AKHIR KEHIDUPAN
MAHAR Rp.750.000,-khusus Rp.1.500.000,- tingkat tinggi/istimewa Rp.2.500.000,-

 
SUSUK GAIB
Akan membuat orang sangat percaya diri, tampak awet muda, tampan / cantik selamanya. Susuk gaib memancarkan  daya tarik cinta yang luar biasa sehingga pemakai akan dengan mudah menakhlukkan lawan jenis. Bisa dipakai siapa saja tanpa pantangan. Cocok untuk artis/penyanyi, wanita penghibur dan para pembantu yang ingin disayang majikannya.
Mahar  Rp.700.000,-khusus Rp.1.500.000,-s/d Rp.3.000.000

AJIAN PATHOK  ASMORO
Bagi pasangan pacar, suami/istri yang ingin mengikat pasangannya sehingga semakin sayang dan melindunginya dari pelet orang lain. Suami selalu teringat kepada istri dan istri akan semakin sayang, patuh/taat pada suami.Mahar Rp.350.000,-khusus Rp.999.000,-

CINCIN BRAJAMUSTI
cocok untuk pengusaha/pejabat/pimpinan agar terkesan lebih berwibawa dan disegani atasan dan bawahan.dihormati orang orang disekitarnya,kata katanya senantiasa dituruti.
mahar Rp.750.000,- Khusus Rp.1.500.000,-

AURA KEWIRAUSAHAAN
berguna bagi para pedagang,pemilik toko/pabrik,pengusaha,kontraktor,artis selebritis dan siapapun anda pemilik bisnis yang ingin selalu lancar usahanya,cepat berkembang,dijauhkan dari gangguan fisik/gaib,selalu beruntung,jauh dari kerugian dan dimudahkan dalam segala urusan.
mahar Rp.750.000,-


RAJAH KECERDASAN SPIRITUAL (komplit)
berguna bagi anak anak anda yang sedang sekolah di SD,SMP,SMU ataupun kuliah diperguruan tinggi yang akan mengaktifkan kecerdasan spiritualnya sehingga mudah diberi pemahaman dalam belajar,meningkatkan kecerdasan dan prestasi belajar serta kreatifitas berpikir.tersedia kartu khusus persiapan masuk perguruan tinggi(KPMPT).pesanlah segera untuk masa depan anak anda
Harga:biasa Rp.250.000,- khusus Rp.550.000,- istimewa Rp.1.500.000,-

SUSUK MUSTIKA NAGARAJAH(kapsul/ditelan)
anda akan mendapatkan pancaran energi yang kuat untuk daya tarik kewibawaan,meningkatkan rasa percaya diri,ketenangan,kedamaian,mampu mempengaruhi orang lain dalam kebaikan kebaikan,disayangi&dikasihi orang lain,mengikat pacar atau pasngan anda agar  tidak selingkuh,mengharmoniskan hubungan rumahtangga/suami istri.
mahar Rp.450.000,- khusus Rp.700.000,-

PENGASIHAN/PELET KUMALA SUKMA
adalah ilmu tingkat tinggi,diperuntukan bagi wanita yang dikhianati laki laki,sehingga wanita yang memiliki ajian ini mampu mengikat pasangannya sampai kejenjang pernikahan.ilmu ini bisa juga dipakai wanita karier sebagai benteng keselamatan dan pesona  diri.
MAHAR Rp.700.000,- khusus Rp.1.250.000,-

KAPSUL KECERDASAN
diramu khusus mistik untuk  meningkatkan kecerdasan otak agar memiliki daya ingat yang kuat dan mencegah terjadinya kepikunan
mahar Rp.250.000,-

ILMU PENGLARISAN/JUNJUNG DERAJAT
Ilmu warisan leluhur tingkat tinggi dan tidak banyak dikuasai rakyat biasa.dahulu dikuasai oleh raja&para bangsawan/orang kaya dan saat ini dikuasai pejabat tinggi,konglomerat.insya allah mampu menyedot rejeki dari segala penjuru,dan menambah harta.Bagi politikus membantu menaikan karir politik/derajat anda pada tempat yang tinggi dan terhormat.
Maskawin Rp.2juta,- s/d Rp.5juta,-

MANDI BUANG SIAL
Insya allah memberi kenikmatan pada tubuh agar lebih segar/semangat,tidak ragu ragu lagi dalam melakukan suatu pekerjaan,menghilangkan kesialan hidup dan terpancarnya aura positif,terlihat awet muda,membuat orang simpatik sehingga anda disenangi,enteng jodoh,karir dan usaha maju,rejeki lancar.
Mahar Rp.399.000,- & khusus Rp.750.000,


 BEDAK   REMBULAN
Berguna membuat wajah cantik menawan berkharisma,memiliki daya pikat&daya pesona yang tinggi.siapapun yang memandang akan mengagumi binar auranya.cocok untuk penghibur/artis atau para istri yang ingin lebih disayang suami.
Menerima pengisian alat alat kecantikan dan kosmetik(untuk kecantikan,daya pesona,daya tarik pikat,menunjang bisnis,karier,jabatan dll
mahar khusus Rp.300.000,-


AURA BIDADARI
Setelah dipakai bisa tampil beda,mempesona,kulit lebih elok dipandang mata,bersih bersinar ,berkharismatik serta daya pikatnya sangat tinggi.bila anda ingin memiliki pesona lulur aura tingkat tinggi yang bersifat instan,lulur tersebut harus dicemcem  oleh beliau langsung.
 MAHAR Rp.1.500.000,- khusus Rp.2.000.000,-



KAPSUL AURA
Kapsul khusus untuk membangkitkan aura.Agar aura yang keluar gemerlap mempesona
Mahar khusus Rp.400.000,-

MUSTIKA NUR ILLAHI
Penyakit kronis komplikasi,akut,medis sudah tidak sanggup lagi,sudah divonis tidak ada obatnya.Mustika qolbu/sambungnyowo adalah alternatif lain.
Mahar Rp.2.500.000,-

AJI PEMIKAT SUKMA
Ajian ini memiliki kekuatan gaib anti selingkuh,pasangan tidak dapat berhubungan seks dengan wanita lain.Dan juga sebagai pagar gaib pasangan.
Mahar Rp.750.000,-


MINYAK PENGASIHAN DEWI SHINTA
Cukup dioleskan pada kedua alis,untuk memikat.Insya Alloh mengandung pelet/pengasihan luar biasa.(untuk berdagang/usaha,bisnis,menarik pelanggan/pembeli,pelarisan,dll)
Mahar Rp.300.000,-




DATANG LANGSUNG ATAU JARAK JAUH MUTU SAMA
Untuk pengambilan program jarak jauh 
MAHAR/BIAYA DAPAT DITRANSFER MELALUI:
BANK BRI UNIT PANJATAN WATES 
NO.REK.6926-01-001089-53-6 ATAS NAMA RAHAYU ARIYANTININGSIH
SETELAH PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU.


ongkos kirim dalam negeri Rp.50.000,-luar negeri Rp.250.000,-
SETELAH TRANSFER SMS KAN NAMA LENGKAP,ALAMAT LENGKAP,PROGRAM YANG DI AMBIL ,JUMLAH TRANSFER,DAN NAMA IBU KANDUNG.KE 0817276303
ATAU SILAKAN KONFIRMASI MELALUI TELEPON.





    PENASEHAT SPIRITUAL JURUSABDA

    PENASEHAT SPIRITUAL JURUSABDA
    KIDUNG PAMUNGKAS

    Mengenai Saya

    Foto saya
    kulonprogo, yogyakarta, Indonesia
    KONSULTAN SPIRITUAL DARI JOGJAKARTA .Menjadi tempat CURHATnya artis,pengusaha dan masyarakat umum.keahliannya dibidang spiritual pengobatan alternatif diwarisi turun temurun dari trah leluhurnya.Beliau juga menimba ilmu dari berbagai padepokan/perguruan di Indonesia.Bahkan beliau juga mendalami ilmu psikologi dan ilmu keperawatan disebuah perguruan tinggi diyogyakarta.Pasien pasiennya datang dari berbagai kalangan,mulai dari tukang becak,pejabat,pengusaha,hingga kalangan artis dan selebritis.ingin BUKA AURA,BEDAH AURA,PASANG SUSUK GAIB,KECANTIKAN,ingin memiliki daya pikat tinggi sehingga disenangi semua orang,PAGAR BADAN,PAGAR GAIB,ruwatan nasib,ingin cantik/tampan,kewibawaan,mengikat suami/istri agar setia selamanya tidak bisa selingkuh,pacar supaya tidak lari,PEGANGAN BISNIS,MELANCARKAN USAHA,PENGOBATAN berbagai macam penyakit medis nonmedis dll.Pasien yang datang berobat/konsultasi berasal dari berbagai kota di indonesia:JOGJAKARTA,BANDUNG,JAKARTA,SURABAYA,MEDAN,SEMARANG,BALIKPAPAN,SULAWESI,BALI,BATAM,bahkan dari negara negara tetangga seperti MALAYSIA,BRUNEI,SINGAPURA,KUWAIT,ARAB SAUDI,USA dll.silakan menghubungi beliau

    ALAMAT PRAKTEK

    kidung pamungkas/ki sugeng winarto


    PRAKTEK PENGOBATAN
    untuk wilayah JAKARTA,BOGOR,DEPOK ,TANGERANG,BEKASI DAN SEKITARNYA
    silakan bisa silaturahmi (dengan perjanjian/telpon terlebih dahulu)
    PERUMAHAN TAMAN WISMA ASRI 2
    BEKASI -JAWA BARAT



    untuk daerah YOGYAKARTA
    pedukuhan v DS.PANJATAN
    KEC.PANJATAN
    kulonprogo-YOGYAKARTA




    DS.KLEGENWONOSARI RT 04/02 NO.27.KLIRONG
    KAB.KEBUMEN -JAWA TENGAH 54381

    HP : +62817276303 / +6281227098 327