PENGASIHAN SEMAR MESEM

Ilmu Pengasihan adalah salah satu cabang ilmu spiritual yang tujuannya untuk menumbuhkan rasa cinta kasih dihati orang yang kita tuju. Dalam kehidupan sehari-hari sering disebut sebagai mantra aji pengasihan, ilmu mahabbah,pekasih,penakluk sukma,ilmu pelet dll
Ilmu pengasihan banyak jenisnya,begitu juga dengan mantra dan ritualnya. Namun pada dasarnya Ilmu Pengasihan dibagi dalam dua jenis. PENGASIHAN UMUM dan PENGASIHAN KHUSUS
Ilmu "pengasihan" yang bersifat umum, artinya ditujukan kepada semua orang yang melihat agar jadi sayang dan welas asih. Ilmu pengasihan jenis ini lebih menonjolkan aura kharismatik, ketampanan, kecantikan (inner beauty) dari diri sang pemilik  ilmu pengasihan.
Ilmu Pengasihan Khusus artinya Ilmu pengasihan yang khusus hanya ditujukan kepada seseorang saja, agar orang tersebut jatuh cinta kepada orang yang merapal ilmu Pengasihan. Jenis ini orang awam sering menyebutnya sebagai Ilmu Pelet/ilmu pekasih
ilmu pengasihan bisa bersifat umum , bila ditujukan untuk semua orang yang memandang.Ilmu pengasihan bisa pula bersifat khusus bila dalam penggunaan dengan menyebutkan nama seseorang yang hendak dijadikan target atau sasaran agar jatuh hati/simpatik,cinta kasih/perhatian kepada sang pemilik ilmu Pengasihan ini.Ilmu pengasihan yang sudah tersohor antara lain adalah PENGASIHAN SEMARMESEM karena mengandung dayatarik dan kekuatan aura pengasihan/mahabbah yang ampuh dan dahsyat. 
Prinsip kerja antara ilmu pengasihan Umum dan Khusus (ilmu pelet) pada dasarnya berbeda. Ilmu pengasihan umum lebih menekankan pada sugesti diri hingga memunculkan aura pesona/dayatarik yang menyelimuti tubuh sang pemilik ilmu pengasihan. Kemudian muncullah aura kharismatik,cinta kasih dan inner beauty yang besar hingga membuat orang yang memandang merasa senang, sayang dan kasih (enak dipandang)
Sedangkan dalam ilmu Pengasihan Khusus (ilmu Pelet), karena dalam rapal doa/mantranya khusus ditujukan kepada seseorang, maka energi yang terkumpul dari ritual pengasihan ini akan terfokus dan tertuju kepada orang yang jadi sasaran tersebut.
Teringat pesan salah seorang mendiang Guru spiritual kepada saya. Beliau berkata bahwa sebagus-bagus ilmu yang diamalkan oleh seorang adalah ilmu pengasihan. Ilmu pengasihan adalah bekal yang lebih bermanfaat dalam mengarungi kehidupan dijaman modern ini.
Seseorang yang membekali dirinya dengan "ilmu pengasihan" lebih mudah sukses dalam kehidupannya. Karena akan lebih dikasihi banyak orang, diterima dimana saja, mudah bergaul jadi banyak teman dan saudara, cepat dapat pasangan, diperlakukan baik oleh siapa saja apalagi oleh calon mertua atau atasan/pimpinan / boss, mudah dipercaya teman/relasi/konsumen/klien, mudah cari kerja, mudah tembus tes wawancara pekerjaan dan akhirnya rejekipun jadi lancar, ibarat air sungai yang mengalir tanpa ada hambatan yang berarti.karena orang yang memiliki ilmu pengasihan memiliki aura daya tarik.
pengasihan semarmesem
ILMU PENGASIHAN TINGKAT TINGGI
APAPUN "PENGASIHAN" SEMAR MESEM BUKAN DALAM BENTUK JIMAT,TAPI DALAM BENTUK ILMU YANG LANGSUNG DIAJARKAN DAN BERSIFAT AKTIF.
Tanpa pantangan>> jin >>puasa
Setelah pengisian,pembangkitan,penyelarasan dan BAI'AT seketika anda bisa mengakses energi PENGASIHAN "SEMARMESEM" serta menjadikan anda memiliki daya energi MAGNETIS pengasihan /daya pekasih yang akan terkonsentrasi dengan sangat kuat,membentuk medan magnet alami yang selalu dan terus menerus memancarkan AURA (bisa dibuktikan dengan foto aura).Sehingga tubuh
menjadi sehat,meningkatkan daya tarik alamiah,membuat wajah bercahaya,memancarkan pesona dan kharisma,memiliki daya tarik pikat "pengasihan" tinggi sehingga disenangi/disukai banyak orang,membuat siapapun tunduk dan takluk oleh daya pesona pemikat PENGASIHAN SEMARMESEM milik anda.
PEMBANGKITAN/PENYELARASAN langsung diajarkan dan bersifat aktif/bermanfaat selamanya/Tidak perlu perawatan hasil nyata/tidak bertentangan dengan agama/tanpa efek samping/tidak mengganggu proses akhir kehidupan serta bisa dipergunakan untuk mendapatkan kasih sayang dan perhatian pada orang yang dituju.Baik dalam urusan PACAR/MENCARI PACAR,BISNIS,KARIR,RUMAH TANGGA,JABATAN/KEPEMIMPINAN dll.
PACAR:Lelaki atau wanita yang menguasai ilmu "pengasihan" ini ,dapat mempengaruhi lebih dari 1(satu)bahkan puluhan orang untuk mendapatkan cinta dan kasih sayang dari si dia yang di tuju.wajah akan tampak cantik/tampan bersinar,beraura tinggi,Untuk wanita yang disakiti lelaki silakan hajar pakai ilmu ini biar kelimpungan....
KARIR/BISNIS:atasan agar selalu terbayang dengan wajah kita,mempengaruhi pikiran orang lain agar mengikuti pikiran kita,memprogram pikiran,mempengaruhi rekan bisnis,menarik pelanggan/relasi/klien,memancarkan aura kewibawaan/pengasihan.
RUMAH TANGGA:Untuk keharmonisan rumah tangga,suami/istri supaya makin sayang dan tidak selingkuh,tidak tertarik wanita/pria lain hanya milik anda sepenuhnya.dari hari kehari yang terbayang hanya wajah anda,PENGASIHAN SEMARMESEM(MAGNETISME)sifatnya melengketkan pasangan.
Fungsi pengasihan semar mesem:
pengasihan/daya tarik/kharisma
MEMBUKA AURA
pemikat menundukan lawan jenis
melengketkan pasangan(suami/isteri/pacar/dll)
menaklukan pasangan
melancarkan dan menunjang karir,bisnis,usaha,pekerjaan/profesi/JABATAN
mengikat/mengunci pasangan supaya tidak bisa selingkuh
mempengaruhi pikiran orang lain agar senang kepada kita(atasan ,pelanggan ,klien,relasi,rekan kerja dll)
melindungi dari pengaruh pelet/guna guna/sihir dari orang lain
MAHAR  TINGKAT 1.Rp.750.000,-
MAHAR TINGKAT 2.Rp.1.500.000,-
MAHAR TINGKAT TINGGI Rp.3.000.000,-
bonus tasbih mustika karomah illahiyah
Untuk memiliki pengasihan semarmesem BISA DATANG LANGSUNG/JARAK JAUH.MUTU DAN KEAKURATANNYA SAMA


PENGASIHAN SEMAR MESEM "MALAM"
 Sangat baik dan sangat dianjurkan bagi wanita pekerja malam,baik kerja di kafe,karaoke,diskotik,panti pijat,bar dll.agar anda memiliki daya tarik luar biasa(cantik memikat mempesona),sehingga cepat dapat relasi/uang dan segera keluar dari kehidupan malam.jika mengetrapkan ilmu rejeki akan bertambah banyak,mudah merayu pasangan,mempengaruhi pelanggan supaya tidak lari.
(daya pengasihan ilmu ini luar biasa).hebatnya lagi,anda akan terlindungi dari kejahatan santet,teluh,tenung,sihir,guna-guna,dll
MAHAR KHUSUS Rp.1.500.000,-
TINGKAT TINGGI Rp.3.500.000,-
BISA DATANG LANGSUNG ATAU JARAK JAUH MUTU SAMA

PENASEHAT SPIRITUAL JURUSABDA

PENASEHAT SPIRITUAL JURUSABDA
KIDUNG PAMUNGKAS

Mengenai Saya

Foto saya
kulonprogo, yogyakarta, Indonesia
KONSULTAN SPIRITUAL DARI JOGJAKARTA .Menjadi tempat CURHATnya artis,pengusaha dan masyarakat umum.keahliannya dibidang spiritual pengobatan alternatif diwarisi turun temurun dari trah leluhurnya.Beliau juga menimba ilmu dari berbagai padepokan/perguruan di Indonesia.Bahkan beliau juga mendalami ilmu psikologi dan ilmu keperawatan disebuah perguruan tinggi diyogyakarta.Pasien pasiennya datang dari berbagai kalangan,mulai dari tukang becak,pejabat,pengusaha,hingga kalangan artis dan selebritis.ingin BUKA AURA,BEDAH AURA,PASANG SUSUK GAIB,KECANTIKAN,ingin memiliki daya pikat tinggi sehingga disenangi semua orang,PAGAR BADAN,PAGAR GAIB,ruwatan nasib,ingin cantik/tampan,kewibawaan,mengikat suami/istri agar setia selamanya tidak bisa selingkuh,pacar supaya tidak lari,PEGANGAN BISNIS,MELANCARKAN USAHA,PENGOBATAN berbagai macam penyakit medis nonmedis dll.Pasien yang datang berobat/konsultasi berasal dari berbagai kota di indonesia:JOGJAKARTA,BANDUNG,JAKARTA,SURABAYA,MEDAN,SEMARANG,BALIKPAPAN,SULAWESI,BALI,BATAM,bahkan dari negara negara tetangga seperti MALAYSIA,BRUNEI,SINGAPURA,KUWAIT,ARAB SAUDI,USA dll.silakan menghubungi beliau

ALAMAT PRAKTEK

kidung pamungkas/ki sugeng winarto


PRAKTEK PENGOBATAN
untuk wilayah JAKARTA,BOGOR,DEPOK ,TANGERANG,BEKASI DAN SEKITARNYA
silakan bisa silaturahmi (dengan perjanjian/telpon terlebih dahulu)
PERUMAHAN TAMAN WISMA ASRI 2
BEKASI -JAWA BARAT



untuk daerah YOGYAKARTA
pedukuhan v DS.PANJATAN
KEC.PANJATAN
kulonprogo-YOGYAKARTA




DS.KLEGENWONOSARI RT 04/02 NO.27.KLIRONG
KAB.KEBUMEN -JAWA TENGAH 54381

HP : +62817276303 / +6281227098 327