BERDASARKAN KEKUATAN CAHAYA ALLAH SANG PENCIPTA

Urusan rejeki adalah urusan Allah. Siapkan saja diri Kita untuk menerima rejeki-NYA. Menyiapkan diri untuk memperoleh rejeki adalah dengan bekerja, berusaha, berikhtiar dan berjalan lurus, beribadah yang benar serta mau berbagi bila rejeki datang.


" Dan tidakkah mereka mengetahui bahwa Allah melapangkan rejeki dan menyempitkan bagi siapa yang dikehendaki-NYA ? Sesungguhnya pada yang demikian itu terlihat tanda2 kekuasaan Allah bagi kaum yang beriman........... "   ( QS. Az Zumar: 52)
Rasulullah SAW bersabda : " Berbagai masalah (problema) timbul dalam kehidupan manusia sesuai dengan banyaknya pelanggaran dan penyimpangan yang mereka perbuat "
> Khazanah ilmu spiritual illahi,ilmu hikmah dan pengobatan (jasmani-rohani)melalui energi kekuatan CAHAYA ILLAHI/karomah dzikir mustajabah beliau telah lengkap sehingga berkhasiat manjur untuk memberi solusi / jalan keluar terbaik, sehingga semakin banyak saja yang berdatangan untuk berkonsultasi dan berobat setiap harinya.
PERINTAH KONSULTASI KEPADA AHLI PENGOBATAN/AHLI ILMU
Konsultasi spiritual islami, adalah metode untuk meningkatkan ke-imanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. "Wahai orang-orang yang ber-iman, ber-taqwalah kepada Allah dan carilah jalan untuk mendekat kepadaNya ". ( QS. Al-Maidah:35 ).
" Maka bertanyalah kepada orang-orang yang mempunyai keahlian jika kamu tidak mengetahui ". ( QS. An-Nahl: 43 )
" Tiap-tiap orang berbuat menurut keadaannya ( profesinya ) ". ( QS. Al Isra : 84 )
Nabi Saw bersabda: " Obat segala kesulitan adalah bertanya ( konsultasi ) "
* Karena banyaknya yg konsultasi dan padatnya acara dari MAS KIDUNG PAMUNGKAS, maka silahkan mendaftar terlebih dahulu agar tidak menunggu lama
MELALUI NO.HP. 0817276303 / 081227098327
(KONSULTASI SPIRITUAL,PENGOBATAN,TERAPI JASMANI DAN RUHANI,MASALAH KEHIDUPAN,PELATIHAN JURU SEMBUH/MASTER PENGHUSADA,ILMU HIKMAH,PENGASIHAN,KEREJEKIAN,KEWIBAWAAN,BUKA AURA/BEDAH AURA,PEMASANGAN PAGAR GAIB,MASALAH USAHA /BISNIS,RUQYAH DLL)

PENASEHAT SPIRITUAL JURUSABDA

PENASEHAT SPIRITUAL JURUSABDA
KIDUNG PAMUNGKAS

Mengenai Saya

Foto saya
kulonprogo, yogyakarta, Indonesia
KONSULTAN SPIRITUAL DARI JOGJAKARTA .Menjadi tempat CURHATnya artis,pengusaha dan masyarakat umum.keahliannya dibidang spiritual pengobatan alternatif diwarisi turun temurun dari trah leluhurnya.Beliau juga menimba ilmu dari berbagai padepokan/perguruan di Indonesia.Bahkan beliau juga mendalami ilmu psikologi dan ilmu keperawatan disebuah perguruan tinggi diyogyakarta.Pasien pasiennya datang dari berbagai kalangan,mulai dari tukang becak,pejabat,pengusaha,hingga kalangan artis dan selebritis.ingin BUKA AURA,BEDAH AURA,PASANG SUSUK GAIB,KECANTIKAN,ingin memiliki daya pikat tinggi sehingga disenangi semua orang,PAGAR BADAN,PAGAR GAIB,ruwatan nasib,ingin cantik/tampan,kewibawaan,mengikat suami/istri agar setia selamanya tidak bisa selingkuh,pacar supaya tidak lari,PEGANGAN BISNIS,MELANCARKAN USAHA,PENGOBATAN berbagai macam penyakit medis nonmedis dll.Pasien yang datang berobat/konsultasi berasal dari berbagai kota di indonesia:JOGJAKARTA,BANDUNG,JAKARTA,SURABAYA,MEDAN,SEMARANG,BALIKPAPAN,SULAWESI,BALI,BATAM,bahkan dari negara negara tetangga seperti MALAYSIA,BRUNEI,SINGAPURA,KUWAIT,ARAB SAUDI,USA dll.silakan menghubungi beliau

ALAMAT PRAKTEK

kidung pamungkas/ki sugeng winarto


PRAKTEK PENGOBATAN
untuk wilayah JAKARTA,BOGOR,DEPOK ,TANGERANG,BEKASI DAN SEKITARNYA
silakan bisa silaturahmi (dengan perjanjian/telpon terlebih dahulu)
PERUMAHAN TAMAN WISMA ASRI 2
BEKASI -JAWA BARAT



untuk daerah YOGYAKARTA
pedukuhan v DS.PANJATAN
KEC.PANJATAN
kulonprogo-YOGYAKARTA




DS.KLEGENWONOSARI RT 04/02 NO.27.KLIRONG
KAB.KEBUMEN -JAWA TENGAH 54381

HP : +62817276303 / +6281227098 327