QUANTUM SINAR (MAKDUM SARPIN ) dan QUANTUM CAHAYA

            KEKUATAN TERBAIK ITU DARI DALAM DIRI SENDIRI BUKAN DARI KEKUATAN LAIN
QUANTUM SINAR / ILMU MAKDUM SARPIN dan QUANTUM CAHAYA (ENERGI RAHMATAN LIL ALAMIN) merupakan perpaduan inti tiga kekuatan yaitu kekuatan alam,kekuatan ilahiyyah dan kekuatan RUHANIAH( mikrokosmos ) yang merupakan kekuatan luar biasa anugerah dari sang pencipta apabila telah dibangkitkan energinya sehingga bisa didayagunakan untuk berbagai hajat/ keperluan manusia baik lahir maupun batin.Keilmuan yang sangat bermanfaat ini dibangkitkan dan diselaraskan langsung oleh KIDUNG PAMUNGKAS sehingga bersifat aktif, TANPA PANTANGAN,TANPA JIN,KLENIK /TUYUL maupun unsur unsur SYAITONIK lainnya. "Quantum sinar " maupun "Quantum cahaya" Sekali terbangkit bersifat permanen selamanya,BERSIFAT UNIVERSAL TERBUKA UNTUK SEMUA AGAMA serta TIDAK BERTENTANGAN DENGAN AJARAN AGAMA APAPUN.Bisa diikuti pria ataupun wanita dari berbagai usia,ras dan golongan.
Quantum sinar maupun quantum cahaya dimaksudkan sebagai metode percepatan melalui pembangkitan,penyelarasan,pelatihan dalam proses mempelajari,menguasai berbagai hal yang berhubungan dengan  kekuatan dasar spiritual supranatural maupun psikis dalam diri manusia melalui metode metode khusus yang bersifat terpadu,komprehensif dan holistik dengan mengintegrasikan berbagai metode dan teknologi spiritual supranatural  yang disesuaikan dengan tingkat dan kemampuan dasar seseorang sehingga mampu didayagunakan secara optimal.
Bersama Tuhan segalanya menjadi luar biasa.jadilah manusia baru,MANUSIA LUAR BIASA yang sesungguhnya.Manusia merupakan makhluk paling sempurna yang diciptakan Tuhan,bahwa diri kita sudah dilengkapi dan dianugerahi dengan beragam kemampuan maupun potensi spiritual yang luar biasa.dan kemampuan spiritual yang masih tersembunyi itu harus dibangkitkan,dilatih,didayagunakan dan diarahkan (dengan mengikuti pembangkitan dan pelatihan QUANTUM SINAR ataupun QUANTUM CAHAYA ditempat kami ) dalam rangka mewujudkan tujuan manusia sebagai khalifah didunia.Anda mungkin tidak pernah menyadari bahwa tubuh mikrokosmos anda tidak lain adalah kunci untuk mengontrol ,mengelola dan mengendalikan alam makrokosmos (alam semesta) sebagi simbol rahmatan lil alamin.
Quantum sinar dan quantum cahaya adalah upaya untuk menggali kemampuan dan mengenal diri,sehingga hidup penuh dengan kebaikan kebaikan,kebajikan,kearifan,cinta kasih,memiliki kemampuan adaptasi tinggi,,menciptakan ketentraman dan kedamaian,mencapai kesadaran illahi serta pencerahan spiritual yang hakiki.

ILMU MAKDUM SARPIN (quantum sinar) dan ILMU RAHMATAN LIL ALAMIN (quantum cahaya) memiliki kekuatan hingga sembilan tingkatan inti,sehingga mampu menembus kalbu/meresap kedalam jiwa raga pemilik ilmu ini.kelebihan lain adalah dengan menguasai ilmu makdum sarpin anda bisa memiliki kemampuan spiritual tingkat tinggi (QUANTUM SINAR ataupun QUANTUM CAHAYA ) tanpa harus melakukan ritual khusus/tapa brata yang melelahkan dan berat.
PADA SAAT PEMBANGKITAN DAN PENYELARASAN "ENERGI QUANTUM" anda akan langsung mendapatkan ketenangan jiwa, kedamaian hati dan pikiran,serta lebih tenang dalam melangkah /menjalani kehidupan:
MANFAAT ILMU MAKDUM SARPIN:
@ Mencapai tingkat pencerahan dan kedekatan dengan Tuhan (sang pencipta ) sampai dibukakan hijab (tirai pembatas ) antara anda sebagai hamba dengan kuadsa-NYA, sehingga dibukakan rahasia rahasia ilmu-NYA (ilmu laduni ).
@ Berfungsi sebagai proses pembersihan limbah energi dan efek negatif dalam tubuh fisik ,mental ,emosional,dan spiritual sehingga tubuh menjadi tenang,lebih sehat serta terpancarnya energi positif 
@ Memberikan efek penyatuan antara tubuh jasmani dan ruhani sehingga terjadi keselarasan dalam hidup,kebaikan kebaikan hidup mengalir,dimudahkan dalam segala urusan,karir,ekonomi,kerejekian dan lain sebagainya.
@ mampu menanggulangi dan mengeluarkan segala macam gangguan jin,santet,teluh,guna guna, dari dalam tubuh,membersihkan dan memagari rumah/orang /mobil /harta benda serta mampu berkomunikasi secara batin.
@ Kemampuan Membangkitkan, Meningkatkan dan Menyesuaikan energi hingga bisa merasakan, mendeteksi getaran2 energi positif / negatif. Kemampuan mendeteksi / predeteksi segala masalah kehidupan dan jalan keluarnya, memperoleh implikasi yang sempurna dapat merasakan tanda2 kejadian.

@ Kemampuan untuk mengalirkan, menyalurkan energi dalam aspek penyembuhan untuk diri sendiri (self healing) ataupun orang lain. Sehingga kehidupan yang sehat sejahtera menjadi milik Kita.
Kemampuan membersihkan diri sendiri dari energi negatif dan sifat2 buruk, membersihkan diri dari mahluk jahat pendompleng / pendamping, meningkatkan keyakinan, iman, taqwa dan ibadah kepada Tuhan YME.
Kemampuan mendeteksi keberadaan mahluk jahat dan energinya, kemampuan untuk menangkapnya, membuangnya, mengusirnya dari suatu tempat dan tubuh seseorang, kalau perlu memusnahkannya.
Kemampuan untuk mengetahui, mendeteksi niat2 dan sifat2 seseorang negatif / jahat atau baik / positif.
Kemampuan untuk mempengaruhi orang, dengan kekuatan fikiran, sabda, agar percaya, tunduk, taat, lebih lemah lembut kepada Kita (Hanya untuk Kebaikan).
@ Kemampuan memancarkan kecantikan, memperlambat penuaan (awet muda), menurunkan, meningkatkan berat badan, memperhalus kulit, membuat wajah menjadi cantik bersinar alami, meningkatkan, 
 mengembalikan keharmonisan dalam keluarga-rumah tangga, dll.
@ Meningkatkan sensifitas batin,sehingga anda akan merasakan ketenangan ,kedamaian, meningkatkan rasa percaya diri,mudah dikasihi dan disayangi serta mendekatkan jodoh dengan cepat.
@ Kemampuan untuk menyerap berbagai energi ciptaan Allah SWT, mengalirkannya, dan menggunakannya untuk berbagai hal yang bermanfaat (Pengolahan Energi).
Kemampuan untuk membangkitkan, kekuatan, kemampuan dan potensi yang tersembunyi dalam diri (Inner Power) dan menggunakannya.
@ Memajukan usaha /bisnis agar bekembang dengan cepat dan menguntungkan, kemampuan menarik rejeki dari segala penjuru, serta mampu mengatasi kesulitan kesulitan hidup dalam upaya pencapaian karir,pekerjaan ataupun jabatan yang diharapkan untuk kesuksesan hidup.
@ Kemampuan memunculkan berbagai kekuatan al Hikmah, al Karomah ataupun energi spiritual (batin )
Meningkatkan kekuatan, daya tahan tubuh terhadap penyakit, meningkatkan kemampuan berbagai organ tubuh hingga maksimal (Mencapai kesehatan dan vitalitas yang prima).
@ Melancarkan aliran jalan darah diseluruh tubuh terutama ke otak, dengan lancarnya aliran jalah darah ke otak tentunya pengendalian diri meningkat, bermunculan ide-ide gemilang, kreatifitas yang meningkat dan inspirasi pemecahan berbagai permasalah yang dihadapi.
@ Kemampuan penguasaan alam, memindahkan arah angin, awan, hujan, dll.
Dengan dibuka dan dibangkitkan energi makdum sarpinnya, akan terpancar aura pesona, pengasihan, daya tarik pemikat, wibawa, kharisma, menarik, meningkatkan percaya diri, rasa tenang, ketentraman dan rasa bahagia, disukai, disayangi, dihormati serta disegani banyak orang.
@ Kemampuan untuk menyedot, menarik dan mengumpulkan energi Keberuntungan diri, membuka berbagai pintu2 rejeki dari arah yang tak terduga2 dan memperderas rejeki masuk, sehingga dapat mewujudkan berbagai keinginan, cita2 dan harapan dengan lebih cepat (dalam waktu relatif singkat).
Melancarkan jalan kehidupan kita sehari-hari dengan diberikannya berbagai keilmuan yang bisa diterapkan dalam kehidupan  sehari hari dan bersosialisasi (bermasyarakat).
@ Membangkitkan perlindungan diri otomatis dengan  sinar sitrullah (Diselimuti dengan cahaya Perlindungan),aspek keselamatan lahir batin dan gerak reflek.
@ Kemampuan meningkatkan usaha, bisnis agar maju pesat dan berkembang banyak pelanggan yang loyal/setia dengan jalan yang halal dan barokah, di ridho'i Allah SWT. 
@ mampu menguasai beragam ilmu metafisik dan spiritual yang dapat dimanfaatkan dalam jehidupan sehari hari (tenaga dalam,bedah aura tubuh,lembu sekilan, ilmu hikmah,ilmu perlindungan,membuat pengobatan jarak jauh,kemakmuran,kerejekian,ruwatan,tolak bala,ilmu ruqyah,pengembangan diri /karir,kewibawaan /kharisma,pengasihan /mahabbah,rajah kalacakra,ilmu kurung,sedot/tarik pusaka,ilmu penyembuhan/pengobatan ,membuat pasangan lengket setia selamanya tidak bisa selingkuh,kanuragan,transfer energi berpenyakit ke air ,ilmu derajat dll. langsung bisa dikuasai dan dipraktekkan bahkan bagi yang tidak berbakat sekalipun
@ Kemampuan menguasai ilmu penyembuhan holistik secara terpadu sehingga dapat mengobati /menyembuhkan diri sendiri /orang lain /keluarga dari berbagai penyakit baik yang ringan atau kronis secara efesien dan efektif bebas dari unsur syirik,klenik dan jin. 
@ Sebagai alternatif usaha yang prospektif bagi anda yang peduli akan kesehatan masyarakat dan ingin membantu mengatasi berbagai kesulitan orang lain yang membutuhkan pertolongan sehingga bisa langsung buka praktek pengobatan dan spiritual /metafisik secara profesional
@ Membangkitkan kemampuan berkomunikasi dengan Allah (sang pencipta) untuk mendapatkan petunjuk, ilham, wangsit  sebagai sarana terhubung hanya pada Allah SWT secara spiritual sehingga dapat mencapai kemampuan diatas rata2 manusia biasa, Unlimited inner Power).
Hingga akhirnya memperoleh karunia Allah, mengetahui rahasia kekuatan Yang Gaib, dan akhirnya mencapai suatu Kehidupan Baru yang sukses, berhasil, beruntung, tenang, tenteram, bahagia dunia akherat dan sejahtera berlimpah rejeki menjadi milik Kita, Amiin....ya robbal alamin
GARANSI DIBIMBING HINGGA MEMGUASAI

BIAYA /INVESTASI :PROGRAM QUANTUM SINAR  RP.3.000.000,-
                                   PROGRAM ISTIMEWA QUANTUM SINAR RP. 4.500.000,-
                                   PROGRAM TERPADU QUANTUM CAHAYA RP.8.000.000,- 
                                   PROGRAM SUPER INTENSIF QUANTUM CAHAYA RP.15.000.000,- 

FASILITAS              : SERTIFIKAT,MATERI KEILMUAN/MODUL PANDUAN KOMPLIT,KONSULTASI DAN BIMBINGAN SEUMUR HIDUP,DLL.

Program quantum sinar dan quantum cahaya merupakan salah satu program "QUANTUM" yang banyak diminati masyarakat baik dari dalam negeri maupun luar negeri, karena program ini terbukti bermanfaat bagi seseorang dalam mengatasi berbagai masalah kehidupannya secara menyeluruh, baik berupa aspek jasmani, rohani, mental emosional, sosial, ekonomi, dan spiritual. Saatnya Anda mengikuti program QUANTUM SINAR dan QUANTUM CAHAYA  yang bermanfaat untuk seluruh keluarga. program quantum sinar dan quantum cahaya menghantarkan seseorang  menuju kehidupan yang lebih berkualitas,lebih sehat lebih sukses,lebih selamat sejahtera lahir batin.

PELATIHAN/PEMBANGKITAN DIADAKAN SETIAP HARI. (LAMA PELATIHAN 1 HARI ) SILAKAN MENDAFTAR MELALUI TELEPON UNTUK BOOKING JADWAL.
CALL : 0817276303 / 081227098327 

           PROGRAM PEMBANGKITAN BISA JARAK JAUH

 

PENASEHAT SPIRITUAL JURUSABDA

PENASEHAT SPIRITUAL JURUSABDA
KIDUNG PAMUNGKAS

Mengenai Saya

Foto saya
kulonprogo, yogyakarta, Indonesia
KONSULTAN SPIRITUAL DARI JOGJAKARTA .Menjadi tempat CURHATnya artis,pengusaha dan masyarakat umum.keahliannya dibidang spiritual pengobatan alternatif diwarisi turun temurun dari trah leluhurnya.Beliau juga menimba ilmu dari berbagai padepokan/perguruan di Indonesia.Bahkan beliau juga mendalami ilmu psikologi dan ilmu keperawatan disebuah perguruan tinggi diyogyakarta.Pasien pasiennya datang dari berbagai kalangan,mulai dari tukang becak,pejabat,pengusaha,hingga kalangan artis dan selebritis.ingin BUKA AURA,BEDAH AURA,PASANG SUSUK GAIB,KECANTIKAN,ingin memiliki daya pikat tinggi sehingga disenangi semua orang,PAGAR BADAN,PAGAR GAIB,ruwatan nasib,ingin cantik/tampan,kewibawaan,mengikat suami/istri agar setia selamanya tidak bisa selingkuh,pacar supaya tidak lari,PEGANGAN BISNIS,MELANCARKAN USAHA,PENGOBATAN berbagai macam penyakit medis nonmedis dll.Pasien yang datang berobat/konsultasi berasal dari berbagai kota di indonesia:JOGJAKARTA,BANDUNG,JAKARTA,SURABAYA,MEDAN,SEMARANG,BALIKPAPAN,SULAWESI,BALI,BATAM,bahkan dari negara negara tetangga seperti MALAYSIA,BRUNEI,SINGAPURA,KUWAIT,ARAB SAUDI,USA dll.silakan menghubungi beliau

ALAMAT PRAKTEK

kidung pamungkas/ki sugeng winarto


PRAKTEK PENGOBATAN
untuk wilayah JAKARTA,BOGOR,DEPOK ,TANGERANG,BEKASI DAN SEKITARNYA
silakan bisa silaturahmi (dengan perjanjian/telpon terlebih dahulu)
PERUMAHAN TAMAN WISMA ASRI 2
BEKASI -JAWA BARAT



untuk daerah YOGYAKARTA
pedukuhan v DS.PANJATAN
KEC.PANJATAN
kulonprogo-YOGYAKARTA




DS.KLEGENWONOSARI RT 04/02 NO.27.KLIRONG
KAB.KEBUMEN -JAWA TENGAH 54381

HP : +62817276303 / +6281227098 327