PELATIHAN TERAPI LISTRIK

Pelatihan Terapi Listrik
Satu satunya pelatihan terapi listrik tingkat profesional di indonesia

"Lewat jari-jari tangan seorang penghusada terapi listrik, arus listrik yang kedengarannya menyeramkan dapat diubah sebagai energi penyembuh," 
Memasukkan ribuan watt aliran energi listrik kedalam tubuh untuk mengobati beragam penyakit
saat di tespen pun tubuh anda akan menyala/mengeluarkan STRUM.....

SIAPA ingin bermain-main memegang kawat arus listrik PLN 220Volt? Tak seorang pun berani, karena tanpa pengaman, "arus listrik" bisa bikin badan gosong dan merengut nyawa. Namun di tangan seorang penghusada Terapi Listrik, arus listrik yang kedengarannya menyeramkan bisa merengut nyawa ini, lewat jari-jari tangan “sakti’nya bisa diubah sebagai energi penyembuh.
Bahkan arus listrik sangat efektif untuk mengobati penyakit, khususnya yang berhubungan dengan gangguan pada urat syaraf. Macam Darah Tinggi, kesemutan, Sakit Pinggang, Terkilir/salah urat, stroke dini, vertigo, diabetes, asam urat, penyempitan pembuluh darah, dan syaraf terjepit.
Ibaratnya kalau akupuntur dalam mengobati pasien menggunakan jarum, terkadang juga dialiri arus listrik terukur, namun bagi seorang penerapis terapi listrik, jarum yang menakutkan cukup diganti dengan sentuhan jari tangan yang mampu memancarkan gelombang arus listrik terukur, dan tidak berbahaya bagi pasien.
Untuk mempelajari TERAPI LISTRIK,pijat listrik atau pijat setrum, saat ini tidak sesulit dahulu yang harus ditempuh dalam beberapa hari, hingga mencapai bulan untuk mencapai kesaktian itu, tergantung guru yang mengajarkan. Cukup dalam beberapa jam, Anda sudah menguasai "terapi listrik", bahkan rinci pada titik-titik pengobatannya.
Pelatihan terapi listrik ini TANPA PENGISIAN, jadi ilmiah, murni dari kemampuan masing-masing peserta, pelatih hanya memberikan “KUNCI” dan teknik sentuhan untuk menggantikan “jarum akupuntur” dalam mengobati pasien.
Yang jelas sebagai seorang penerapis / penghusada harus selalu sehat, itu sebabnya dalam pelatihan/kursus singkat peserta diajarkan bagaimana untuk memelihara tubuh supaya tetap selalu sehat. Selain diajarkan teknik olahraga pernafasan untuk menghimpun bio energi power, juga bermanfaat mencegah dan mengobati Ambeien, serta vitalitas seks serta bermanfaat untuk kesehatan jantung dan paru-paru.
Apakah Anda Cuma diajarkan Terapi Listrik? Tidak, ada pendamping ilmu pengobatan lainnya, yakni PRANA,REIKI,ILMU HIKMAH,KEREJEKIAN,ILMU PENGOBATAN dan kami siap membantu memberi konsultasi gratis.
Yang utama, investasi Rp 2.000.000,- (untuk kelompok) dan (Rp. 3.700.000,- untuk privat) apalah artinya jika Anda berpeluang meningkatkan karier & bisnis, menjadi “dokter” bagi keluarga dan orang2 terdekat anda, dan bisa berkesempatan buka praktek pengobatan alternatif. Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Dapatkan Alat Terapi Listrik serta buku panduan,SERTIFIKAT RESMI/SK BUKA PRAKTEK & pembinaan sampai bisa. Peserta min. pelatihan 11 Orang kami akan datang ke Kota anda !!! (khusus luar jawa ada ketentuan ongkos transport)
Berminat silakan Hub. 0817276303 / 081227098327

keuntungan mengikuti pelatihan terapi listrik ditempat kami :
1.setiap siswa/cantrik akan dilatih dididik untuk menjadi ahli terapi listrik profesional
2.anda tidak hanya mendapatkan pelatihan terapi listrik,tetapi mendapatkan pula pelatihan master reiki,ilmu prana,ilmu kerejekian,ilmu hikmah/spiritual,ilmu pengobatan dll untuk menunjang sistem pengobatan terapi listrik sekaligus sebagai bekal praktek dalam membantu sesama
3.mendapatkan alat terapi listrik beserta buku panduan komplit
4.mendapatkan sertifikat/ijazah



Menurut sebuah penelitian bahkan   arus   listrik  sangat       efektif       untuk  mengobati  penyakit, khususnya  yang berhubungan dengan gangguan pada urat syaraf. Macam Darah Tinggi,  kesemutan, Sakit Pinggang, Terkilir/salah   urat,   stroke dini, vertigo, diabetes, asam    urat,   penyempitan  pembuluh darah dan  syaraf terjepit. Ibaratnya  kalau  akupuntur  dalam mengobati  pasien menggunakan jarum, terkadang  juga  dialiri  arus listrik  terukur,  namun  bagi  seorang  penerapis  terapi  listrik,  jarum  yang  menakutkan cukup diganti dengan  sentuhan  jari  tangan  yang  mampu  memancarkan gelombang  arus listrik terukur, dan tidak berbahaya bagi pasien. Cukup  30 menit,  Anda melakukan terapi Akupresur Listrik anda akan merasakan manfaat dari Terapi Listrik ini.
PELATIHAN INI TANPA PENGISIAN DAN TANPA BANTUAN JIN!!
Dan Dengan latar belakang apapun pendidikan anda... Anda Juga BISA Melakukannya...!!!DIJAMIN
 
Uji ilmiah :
Terapi listrik ini sempat diuji coba secara ilmiah di Universitas Gajah Mada.  Hasil penelitian menunjukkan listrik mengandung ion, medan magnet, dan laser yang bermanfaat bagi tubuh.   Medan magnet berperan dalam mendeteksi, merelaksasi, dan melenturkan pembuluh darah.
Terapi ini murni aman untuk digunakan oleh manusia. Terapi ini menggunakan kabel yang ditancapkan langsung ke listrik PLN 220 volt dan disalurkan ke sebuah konduktor. Terapis akan menyentuh konduktor itu. Dengan kemampuan individunya, terapis menyalurkan energi listrik yang aman dan dapat diterima oleh tubuh manusia. Jangan takut apabila energi listrik yang disalurkan terlalu menyengat, karena terapis dengan mudahnya dapat meregulasi atau menaikturunkan kadar listrik yang mengalir ke pasien. Cara kerja terapi ini bagi tubuh manusia adalah dengan menyeimbangkan ion-ion yang ada di tubuh manusia. Energi yang dihasilkan oleh tubuh kita akan menjadi seimbang bila terdiri dari 80% ion-ion negatif dan 20% ion-ion positif. Gaya hidup yang tidak sehat dan tingkat stress yang tinggi mempermudah datangnya ion-ion positif dalam tubuh kita. Ion-ion positif ini bila tidak dikurangi jumlahnya tentunya akan merusak keseimbangan dan berujung pada menurunnya kondisi kesehatan kita. Tubuh kita akan lebih cepat memproduksi ion negatif bila diberi stimulus. Jadi, cara kerja terapi listrik adalah mempengaruhi tubuh kita supaya dapat lebih cepat memproduksi ion-ion negatif yang dapat melawan pengaruh buruk dari ion positif. Ion negatif yang cukup akan mengaktifkan sel tubuh, meningkatkan metabolisme, mengaktifkan kerja enzim-enzim pada tubuh dan juga bermanfaat dalam proses detoksifikasi zat-zat tidak berguna dalam tubuh.
Terapi ini terbukti sangat bermanfaat bagi manusia. Tidak hanya untuk mempertahankan kesehatan, tapi juga mengobati penyakit yang diderita. Dengan dibantu pijatan-pijatan kecil yang dilakukan terapis, terapi ini dapat melancarkan peredaran darah di tubuh pasien. Banyak penyakit yang berhasil diobati dengan terapi ini terutama penyakit-penyakit yang berhubungan dengan urat syaraf seperti vertigo, migrain, dan stroke. Selain itu, kesemutan, asma dan rematik juga dapat disembuhkan. Penderita insomnia pun bisa bernafas lega karena dapat terapi ini juga dapat membantu memperbaiki lamanya waktu tidur. Kelelahan dan stress juga dapat dikurangi sehingga menimbulkan rasa rileks yang sekaligus melepaskan hormon endorfin yang berguna untuk menghasilkan perasaan senang, santai, dan nyaman.
Tak disangka bila kelistrikan memegang peranan penting di dunia kedokteran. Dalam bidang kedokteran, kelistrikan memiliki dua aspek yaitu listrik dan magnet yang timbul di dalam tubuh manusia dan bagaimana penggunaannya pada permukaan tubuh manusia. Biolistrik berkembang sejak tahun 1780. Waktu itu, kelistrikan pada tubuh hewan dipelajari oleh Luigi Galvani dan pada tahun 1786 dia memberikan kesimpulan atas hasil eksperimennya terhadap seekor katak. Kedua kaki katak terangkat ketika diberi aliran listrik melalui sebuah konduktor. Pengetahuan mengenai gelombang arus listrik ini ternyata penting karena sangat berkaitan erat dengan penggunaan arus listrik untuk merangsang syaraf motorik dan syaraf sensorik.



PENASEHAT SPIRITUAL JURUSABDA

PENASEHAT SPIRITUAL JURUSABDA
KIDUNG PAMUNGKAS

Mengenai Saya

Foto saya
kulonprogo, yogyakarta, Indonesia
KONSULTAN SPIRITUAL DARI JOGJAKARTA .Menjadi tempat CURHATnya artis,pengusaha dan masyarakat umum.keahliannya dibidang spiritual pengobatan alternatif diwarisi turun temurun dari trah leluhurnya.Beliau juga menimba ilmu dari berbagai padepokan/perguruan di Indonesia.Bahkan beliau juga mendalami ilmu psikologi dan ilmu keperawatan disebuah perguruan tinggi diyogyakarta.Pasien pasiennya datang dari berbagai kalangan,mulai dari tukang becak,pejabat,pengusaha,hingga kalangan artis dan selebritis.ingin BUKA AURA,BEDAH AURA,PASANG SUSUK GAIB,KECANTIKAN,ingin memiliki daya pikat tinggi sehingga disenangi semua orang,PAGAR BADAN,PAGAR GAIB,ruwatan nasib,ingin cantik/tampan,kewibawaan,mengikat suami/istri agar setia selamanya tidak bisa selingkuh,pacar supaya tidak lari,PEGANGAN BISNIS,MELANCARKAN USAHA,PENGOBATAN berbagai macam penyakit medis nonmedis dll.Pasien yang datang berobat/konsultasi berasal dari berbagai kota di indonesia:JOGJAKARTA,BANDUNG,JAKARTA,SURABAYA,MEDAN,SEMARANG,BALIKPAPAN,SULAWESI,BALI,BATAM,bahkan dari negara negara tetangga seperti MALAYSIA,BRUNEI,SINGAPURA,KUWAIT,ARAB SAUDI,USA dll.silakan menghubungi beliau

ALAMAT PRAKTEK

kidung pamungkas/ki sugeng winarto


PRAKTEK PENGOBATAN
untuk wilayah JAKARTA,BOGOR,DEPOK ,TANGERANG,BEKASI DAN SEKITARNYA
silakan bisa silaturahmi (dengan perjanjian/telpon terlebih dahulu)
PERUMAHAN TAMAN WISMA ASRI 2
BEKASI -JAWA BARAT



untuk daerah YOGYAKARTA
pedukuhan v DS.PANJATAN
KEC.PANJATAN
kulonprogo-YOGYAKARTA




DS.KLEGENWONOSARI RT 04/02 NO.27.KLIRONG
KAB.KEBUMEN -JAWA TENGAH 54381

HP : +62817276303 / +6281227098 327